Pindah Hosting Cara Mudah Sekali



MIAMI BEACH, FLORIDA - OCTOBER 02:  Michelle Z...
Image by Getty Imagesvia Daylife
Sudah mendapatkan SP2 dari web hosting? Kalau Anda sudah mempersiapkan segalanya, mungkin ancaman 48 jam harus hengkang dari hosting tidak perlu Anda khawatirkan. Mau tau caranya yang paling gampang pindah hosting? Bagi yang nggak mau pindah hosting cara manual bisa dibaca disini.
Hanya ada satu cara pindah hosting cara mudah sekali, yaitu dengan menggunakan tenaga support hosting di tempat Anda yang baru.
Minta support untuk memindahkan domain, file, dan database Anda ke hosting mereka. Gampang kan? Tinggal suruh-suruh aja kalau nggak mau repot :D Kan Anda sudah bayar hostingnya. Bilang bahwa Anda harus pindah hari ini juga, supaya cepet dikerjain.
PS: Sayangnya, cara ini hanya berlaku bila Anda menginginkan perpindahan seluruh domain Anda ke hosting yang baru, dan hosting yang baru benar-benar bersih. Artinya, hosting baru haruslah kosong, belum terisi apa-apa. Lebih baik lagi bila Anda menggunakan nama acocunt yang sama persis dengan nama account yang lama, karena saya mendapati hal ini juga menjadi masalah untuk perpindahan (cara gampang) ini. Dan bakal ribet bila Anda menggunakan fantastico sebagai instalasi Wordpress Anda. Harus pakai cara manual hehehe.

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/pindah-hosting-cara-mudah-sekali.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin