Dalam Mihrab Cinta


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Dalam Mihrab Cinta di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 23 December 2010 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Dalam Mihrab Cinta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Dalam Mihrab Cinta di Bioskop
  • Sutradara: Habiburrahman El Shirazy
  • Penulis: Adra P. Daniel
  • Pemain: Dude Harlino, Asmirandah and Meyda Sefira
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.

Dipesantren ini Syamsul terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya sendiri Burhan (Boy Hamzah). Kemudian karena keluarganya sendiri juga tidak mempercayainya, hingga benar-benar membuat Syamsul menjadi seorang pencopet.

Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah.
Apakah Syilvie nantinya yang akan berjodoh dengan Syamsul ataukah Zizi yang bakal jadi pendamping hidupnya?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


Demikian informasi Film Dalam Mihrab Cinta yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Dalam Mihrab Cinta ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Dalam Mihrab Cinta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Dalam Mihrab Cinta di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


Sumber: pecintafilm.com(dd)|Dmcnt-tp|21cineplex.com

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/dalam-mihrab-cinta.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin