Free Download Trailer Film Purple Love

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTStIB22T-VV-XzoqjU5JjBln8G1LEpoGw05SQmYo0WXh-R0ew5fs_wB_YFcimJB9n4zehrul5rQjfEN5HzeDWgEjMS3sTKs2BdM_3Oed6o5MJAhnDk4PSBPJ7RtjbErlzYWuOqUusb8ZG/s1600/purple+love.jpg
Free donwload film purple love (trailer). Purple love termasuk film drama romantis, yang dibintangi para personel band ungu. Yang rencananya akan diputar di bioskop pada bulan Mei 2011. Untuk mengobati rasa penasaran tentang film ini para sobat bisa segera melihat trailer film purple love. 

Setelah sukses dalam berbagai album, akhirnya para pesonal Band Ungu juga mlebarkan sayapnya di dunia film tanah air para sobat. Band Ungu yang terdiri dari Pasha,Onci,Roman,Enda,dan Maki ini pun harus beradu akting dengan pemain-pemain film yang sudah notabene mempunyai nama di dunia film Indonesia. Mereka harus beradu akting bersama Nirina Zubir,Kirana Larasati,bahkan mantan putri Indonesia Qory Sandioriva.


Bahkan ini pertama kalinya para personel Band Ungu harus beradu akting di layar kaca. Alur cerita dari film ini juga sangat membuat para penonton menjadi penasaran antara pengorbanan dirinya untuk kebahagian orang yang dicintainya atau kebahagian dirinya sendiri ??
Gimana para sobat..?? Penasaran khan gimana akhir cerita film Purple Love ini. Untuk mengurangi rasa penasaran para sobat, silahkan liat sendiri dech trailernya di bawah ini :
Free Download Trailer Purple Love 

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/free-download-trailer-film-purple-love.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin