Ancaman Virus Ganas Terbaru 2011

Ancaman Virus Ganas Terbaru 2011 - Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya. 
Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disk, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting. Virus ini berjalan sebagai berikut : 
"Secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat email anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" ( Une Carte Pour Vous , atau A Card For You )"
Begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali, kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen.

Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York.. Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri.

Jangan membuka e-mail dengan judul "Sebuah kartu virtual untuk Anda" ( Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card For You ).

Kirimkan pesan ini kepada semua teman anda. Saya rasa bahwa sebagian besar orang, seperti saya sendiri, lebih suka mendapat peringatan ini 25 kali daripada tidak sama sekali.

Awas !
Jangan terima kontak " pti_bout_de_chou@hotmail.com ". Ini virus yang akan memformat komputer anda. Kirimkan pesan ini ke semua orang yang ada di dalam daftar alamat anda. 
Kalau anda tidak melakukannya dan salah seorang teman anda memasukkannya dalam daftar alamatnya, komputer anda juga akan terkena.
Perhatian kepada rekan-rekan pembaca setia blog ini , Bila suatu hari anda menerima e-mail Powerpoint Presentation dengan judul "Life is beautiful.pps" , JANGAN DIBUKA DENGAN ALASAN APAPUN dan delete -lah segera. Apabila anda membuka file tersebut, maka di layar anda akan terbaca "Now it is too late, your life is nolonger beautiful", setelah itu Anda akanKEHILANGAN SEMUANYA BAIK DATA,SOFTWARE, PROGRAM ATAUPUN SEJENISNYA YA NG ADA DI DALAM PC anda, jenis virus ini sangat merusak dan orang yang mengirimkanya akan mendapat nama akses, e-mail & password anda. Itu adalah jenis virus baru yang mulai pada hari Sabtu malam dan belum ada anti virusnya. Si pencipta virus ini adalah seorang hacker yang mengklaim dirinya sebagai Yang Empunya Kehidupan dan akan melawan Microsoft dalam menegakan keadilan. Oleh sebab itu virus itu datang dengan menyamarkan diri sebagai pps extension. 

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/ancaman-virus-ganas-terbaru-2011.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin