Just Go with It


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Just Go with It di Bioskop
  • Genre: Comedy | Romance
  • Tanggal Rilis: 11 February 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Just Go with It di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Just Go with It di Bioskop
  • Sutradara: Dennis Dugan
  • Penulis: Allan Loeb, Timothy Dowling
  • Pemain: Adam Sandler, Jennifer Aniston and Brooklyn Decker
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Berbohong awalnya memang tak mudah. Setelah terbiasa, bohong akan jadi lebih mudah. Masalahnya, kalau sudah terlanjur berbohong, sulit untuk kembali pada kejujuran. Sekali berbohong maka orang cenderung terus berbohong dan bila satu kebohongan terbongkar maka satu-satunya cara yang terpikir adalah membuat kebohongan baru untuk menutupinya.

Masalah yang sama dialami oleh Dr. Daniel Maccabee (Adam Sandler). Daniel punya kebiasaan berbohong. Ia sudah menyiapkan cincin yang selalu ia kenakan saat ia berusaha mendekati seorang wanita. Daniel selalu berpura-pura menjadi pria yang pernikahannya gagal. Dengan modus ini, Daniel selalu berhasil menggaet wanita mana pun. Jadi tak ada alasan buat Daniel untuk menghentikan dusta ini kan?

Masalah mulai jadi rumit saat Daniel bertemu Palmer (Brooklyn Decker). Saat pertama melihat wanita cantik ini Daniel langsung jatuh cinta. Daniel pun memutuskan untuk tidak berbohong kali ini. Sayangnya, secara tidak sengaja Palmer menemukan cincin Daniel. Karena sudah terbiasa berbohong, terpaksa Daniel berbohong lagi. Ia mengatakan bahwa ia memang sudah menikah namun pernikahannya sudah di ambang perceraian.

Untuk mendukung dusta ini Daniel terpaksa merekrut Katherine Murphy (Jennifer Aniston) untuk berpura-pura menjadi istrinya. Celakanya, masalah jadi semakin rumit saat kebohongan ini mulai melibatkan anak-anak Katherine.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Just Go with It yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Just Go with It ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Just Go with It di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Just Go with It di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


Sumber: pecintafilm.com(rb.en)|Jstgwi-tp|kapanlagi.com

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/just-go-with-it.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin