Tanah Air Beta


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Tanah Air Beta di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 17 June 2010 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Tanah Air Beta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Tanah Air Beta di Bioskop
  • Sutradara: Ari Sihasale
  • Penulis: Aramantono
  • Pemain: Asrul Dahlan, Alexandra T. Gottardo and Thessa Kaunang
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Ketika Timor-Timur berpisah dari Indonesia, perisahan harus terjadi, terhadap dua kakak beradik yang saling menyayangi, mereka terpaksa harus hidup dalam kondisi dan lokasi yang berbeda, dikarenakan kepentingan yang sangat tidak mereka mengerti, menjadikan Merry (10 th) harus tinggal berdua saja dengan ibunya...Tatiana (29 th) disebuah kamp pengungsian di Kupang NTT. Sementara kakak laki-lakinya Mauro (12 th) tinggal bersama pamannya… di Timor Leste!

Tatiana dan anaknya...Merry, hidup di sebuah kamp pengungsian bersama ratusan ribu orang pengungsi lainnya. Di antaranya Abubakar seorang keturunan Arab yang sudah turun temurun hidup dan tinggal di Timor-Timur

Tatiana mengajar di sekolah darurat di kamp tersebut. Merry juga bersekolah di tempat itu bersama Carlo seorang anak laki-laki yang sangat jail dan suka menggangu Merry, itu dikarenakan Carlo ingin sekali mempunyai seorang adik dan merasakan kembali cinta kasih keluarga

Kehidupan yang sangat berat di sebuah kamp pengugsian dan di tengah ketidakpastian akan keberadaan anak laki-lakinya, tidak membuat Tatiana menjadi lemah. Kerinduan Merry akan kakaknya dan penderitaan yang begitu mendalam dari sang ibu...menjadikan Merry, anak perempuan yang cerdas dan nekad.
Suatu hari Dari seorang petugas relawan, Tatiana mendapatkan informasi bahwa ada kemungkinan ia bisa bertemu dengan anak laki-lakinya

Dapatkah Tatiana bertemu anak laki-lakinya? Dapatkah Merry berkumpul dengan Mauro kakaknya? Saksikan di film !! ”TANAH AIR BETA”.

VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


Demikian informasi Film Tanah Air Beta yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Tanah Air Beta ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Tanah Air Beta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Tanah Air Beta di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


Sumber: pecintafilm.com(dd)|Tnbta-tp|21cineplex.com

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/tanah-air-beta.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin