Anang Lamar Ashanty di 'Bukan Empat Mata'

Hubungan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty semakin serius. Bahkan saat keduanya tampil di acara Bukan Empat Mata, secara tegas mantan suami Krisdayanti itu melamar pacar yang juga pasangan duetnya itu.

Anang - Ashanty
Hubungan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty semakin serius. Bahkan saat keduanya tampil di acara Bukan Empat Mata, secara tegas mantan suami Krisdayanti itu melamar pacar yang juga pasangan duetnya itu.
Saat dikonfirmasi, Anang yang ditemui di studionya di Kawasan Radio Dalam, Jakarta, Kamis (19/05/2011), justru balik bertanya. Seolah mempersilahkan media untuk menafsirkan sendiri dari acara live semalam.
"Ngeliatnya bagaimana semalam..ngelihatnya bagaimana," ungkap Anang sambil tersenyum. "Kan konteksnya Tukul. Cari duit," sambungnya.
Di acara yang dipandu Tukul Arwana itu, Anang ditantang untuk melamar Ashanty. Dengan cekatan ayah dua anak ini pun melakukannya di hadapan pemirsa.
Saat didesak, Anang dengan gaya diplomatisnya tidak membantah kalau suatu saat nanti akan menikah dan Ashanty kalau diizinkan akan menjadi jodohnya.
"Masa gue nggak nikah, ya nggak lah...Gue mau nikah pastilah. Ya doain aja. Anak-anak senang. Setuju. Keluarga besar aku setuju," ungkapnya.
Sebelumnya, Anang menyatakan cintanya pada Ashanty di acara musik Dahsyat, di Studio RCTI. Kini hal semacam terjadi, Anang kembali 'beraksi' di acara Bukan Empat Mata. (kpl/hen/dar)

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/anang-lamar-ashanty-di-empat-mata.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin