Trailer Film Justin Bieber: Never Say Never (2011)


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Justin Bieber: Never Say Never di Bioskop
  • Genre: Documentary | Music
  • Tanggal Rilis: 11 February 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Justin Bieber: Never Say Never di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Justin Bieber: Never Say Never di Bioskop
  • Sutradara: Jon Chu
  • Pemain: Justin Bieber, Boys II Men and Miley Cyrus
Jalan Cerita / Sinopsis / Review

Perjalanan karier Justin Bieber memang seperti mimpi. Tak ada yang mengira kalau bocah kecil asal Ontario, Canada ini bakal menjadi bintang besar seperti sekarang ini. Bahkan mungkin itu semua hanya ada dalam impian Justin saja. Tapi karena tekad yang kuat pula semua mimpi itu bisa terwujud. Kata kuncinya, never say never!

Berawal dari beberapa video yang dipasang di YouTube Justin mulai dikenal orang meski saat itu ia baru menjadi selebriti internet saja. Karena ketidaksengajaan pula Justin akhirnya mendapat tawaran rekaman. Bakat bermusik memang sudah ada di dalam diri Justin hanya saja, bakat mungkin tak akan mengantar Justin ke puncak kalau tak ada campur tangan sesuatu yang ada di luar diri manusia.

Dalam waktu singkat, dua album sudah dihasilkan Justin Bieber dan beberapa judul film pun sudah masuk ke daftar filmografinya. Kini, sepenggal kisah hidup Justin Biber pun diangkat ke sebuah film layar lebar dalam format 3D. Beberapa adegan yang diambil saat Justin menggelar tur pun ikut jadi bagian dari film ini.



VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


Demikian informasi Film Justin Bieber: Never Say Never yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Justin Bieber: Never Say Never ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Justin Bieber: Never Say Never di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta Pekanbaru dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Justin Bieber: Never Say Never di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


Sumber: pecintafilm.com(rb.id)|Jbnsn-tp|kapanlagi.com

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/trailer-film-justin-bieber-never-say.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin