FTP Hostgator Overloaded

Rasanya sudah satu tahun ngekos-in sejumlah domain di Hostgator, ternyata lama-lama udah mulai keliatan klo mesti harus cari hunian baru nih, soalnya HG udah mulai berulah. Kali ini FTP yang terasa overloaded. Tiap kali transfer download atau upload, sering sekali disconnect. Beda dengan transfer HTTP yang lancar jaya.
Bagi yang punya keinginan menyewa space di hosting populer ini, yang paling baik memang menyewa server sendiri yak, nggak perlu berbagi sama orang lain :P
Keluhan lain, beratnya server kentara saat malam/tengah malam, dimana traffic diluar lagi rame-ramenya. Sering sekali rasanya dapet error MySQL gone away…Dengan load dan memory <1%, Gone away kemana? Cari rokok? :(
Hostgator juga nggak menyediakan SSH shell lagi (lama banget nggak konek lewat SSH) gara-gara takut dihack? Padahal dapet juga jail. Jadi sekarang klo pengen restore database pasti pusing hehehe.
Meski begitu, hosting ini tetap andalan deh, load masih dibawah 1% dengan traffic yang lumayan. Bandwidth memang masih kepake dikit, belum sampe 100GB sih (hiperbola amat), jadi rasanya fine-fine aja buat hosting image disana :D
Kalau hosting lain, ga tau deh. Sekian terimakasih sudah membaca keluh kesah saya.

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/05/ftp-hostgator-overloaded.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin