Tablet Android Terbaru 2011 Archos Arnova

Tablet Android Terbaru 2011 Archos Arnova – Produsen elektronik asal Perancis, Archos memperkenalkan Tablet Android dengan harga terjangkau. Tablet tersebut diberi nama Archos Arnova, dengan harga berkisar antara 99 Euro hingga 249 Euro.
Foto Archos Arnova
Foto Archos Arnova
Internet tablet ini diklaim memiliki fitur multimedia yang cukup lengkap. “Dilengkapi dengan Fitur multimedia yang lengkap dan mudah digunakan, Arnova merupakan tablet yang sangat terjangkau” kata juru bicara Archos, seperti dikutip MediaTren dari Pocketlink, Senin (28/2/2011).
Archos Arnova menawarkan 3 pilihan luas layar, ada yang 7 inci, 8 inci, dan 10 inci. Semua model sudah dilengkapi dengan OS Android 2.2 Froyo, dengan resolusi layar 720p sehingga cukup nyaman untuk menikmati film high definition (HD). Bukan itu saja, semua model juga memiliki 2 jenis pilihan layar sentuh, yaitu capacitive dan resistive.
Archos Arnova 10 (layar 10 inci) memiliki USB Socket yang dapat dihubungkan ke eksternal keyboard, mouse maupun harddisk. Sedangkan Arnova 8 (layar 8 inci) memiliki format layar 4:3 dan Arnova 7 (layar 7 inci) merupakan versi termurahnya.
Arnova 10 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dengan harga kisaran 199 Euro, sedangkan versi lainnya seperti Arnova 8 mulai tersedia Maret dengan harga 149 Euro, dan Arnova 7 versi mulai tersedia pertengahan 2011 dengan harga mulai dari 99 Euro.
Namun sayang, ketiganya tidak dilengkapi dengan slot SIM card, yang berarti tidak bisa digunakan untuk menelepon. Dalam waktu dekat, ketiga tablet itu dikabarkan akan tersedia di pasar Indonesia.

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/tablet-android-terbaru-2011-archos.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin