Kamu Akan Mengerti Setelah Mengetahuinya


Ada hal yang kadang tidak bisa kita mengerti dan tidak harus dipaksakan untuk dimengerti. Lakukan apa yang seharusnya dilakukan sebatas kemampuan yang dimiliki. Itu sudah cukup.. Manusia yang tidak pernah bersyukur selalu akan tidak pernah puas dan selalu menyalahkan keadaan. Sejatinya dia telah menyiksa dirinya sendiri.
Kita tidak akan pernah bisa menjadi diri kita jika kita selalu mengukur diri kita dengan apa yang dinginkan orang lain. Seekor ulat menjadikan dirinya kupu2 menjalani penderitaan yang luar biasa, suatu proses yang menyakitkan. Tapi ketika dia bisa fokus untuk mengubah dirinya dengan segala pengorbanannya tanpa harus peduli dengan keadaan diluar sana, hujan, terik matahari, angin, suara-suara sumbang,..ketika dia berhasil dia menjadi daya tarik setiap orang yang melihat karena kecantikan dan keindahannya…..
Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan mengapa dia harus pergi tanpa pesan, tak ada pintu untuk masuk dan keluar, semuanya mengalir seperti air yang tak pernah berhenti. Cemburu, senang, sedih, sakit hanyalah permainan hati yang kita perankan yang selalu kita atas namakan cinta. Tidak ada alasan kita terpuruk karena cinta walau air mata harus mengalir, karena cinta akan selalu memberikan kekuatan kepada setiap hati yang lemah untuk bangkit menatap masa depan yang lebih baik. Cinta akan selalu mencairkan kebekuan hati karena dendam, dan terus mengalir dalam pembuluh darah yang tak berujung…..

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/kamu-akan-mengerti-setelah-mengetahuinya.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin