iPhone 5 Teknologi Near Field Communication

iPhone 5 Teknologi Near Field Communication – Setelah iPhone 4, Apple memang dirumorkan akan merilis penerusnya bernama iPhone 5. Terkait berita tersebut, baru-baru ini sebuah sketsa paten Apple iPhone 5 terkuak dengan ikon eWallet yang dimungkinkan akan dilengkapi dengan Near Field Communication (NFC).
Teknologi ini membuat iPhone 5 seperti dompet digital dan bisa melakukan pembayaran apapun melalui perangkat pembayaran digital. Selain NFC, Apple juga akan memasukkan fitur yang memungkinkan pengguna iPhone mensikronisasi data dan settingan komputer Mac ke smartphone tanpa memerlukan kabel.
Meski Apple menolak memberi konfirmasi terkait rumor tersebut, beberapa waktu belakangan, perusahaan ini telah merekrut beberapa ahli NFC, dan berencana mengakuisisi Vivotech, perusahaan pengurus teknologi NFC.
Sementara itu konferensi pers yang akan diadakan Apple pekan depan untuk mengungkap iPad 2, disinyalir akan mengumumkan update IOS 4.3 yang telah mencapai status ‘Gold‘. Sedangkan apakah iPhone 5 akan mendukung NFC atau tidak, akan menjadi jelas pada bulan Juni mendatang.

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/iphone-5-teknologi-near-field.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin