PEMABUK

Suatu hari ada seorang laki-laki masuk ke sebuah pub. Setelah duduk dia langsung memesan minuman ke bartender
"Mas tolong beri saya 4 botol bir."

"Wah kok banyak banget tuan, sepertinya anda sedang punya banyak masalah?", bartender menanggapi.

Sambil memegang kepalanya dan memberikan ekspresi kelelahan, laki-laki itu menjawab, "Iya, saya pusing karena baru tahu kalau anak pertamaku itu seorang gay."

Esok harinya, laki-laki tersebut datang lagi ke pub yang sama. Setelah duduk dia langsung memesan minuman lagi ke bartender.
"Tolong berikan saya 6 botol bir."

"Banyak sekali. Masalah apa lagi yang anda hadapi?", tanya bartender dengan akrab.

Segera laki-laki tersebut menjawab pertanyaan bartender dengan nada lesu.
"Saya baru tahu kalau anak laki-laki kedua saya, suka sesama jenis juga."

Esoknya lagi laki-laki tersebut datang ke pub yang sepertinya pub tersebut menjadi pub favoritnya. Seperti kebiasaannya di hari sebelum-sebelumnya,laki-laki tersebut langsung memesan minuman.
"Tolong beri saya 10 botol bir." pinta laki-laki tersebut kepada bartender.

"Sebanyak itukah minuman yang anda pesan ? memang di keluarga anda tidak ada yang suka dengan wanita selain anda ?", tanya bartender keheranan dengan kondisi keluarga pelanggannya itu.

"Ada", jawab laki-laki itu dengan wajah yang pasrah.

"Siapa ?" tanya si bartender.

Laki-laki itu menjawab dengan wajah lesu tak bersemangat lagi dan juga sudah pasrah tanpa ada ekspresi yang tidak jelas. Sambil menenggak bir, kemudian laki-laki tersebut menjawab pertanyaan si bartender.

"Istri saya...", (

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/pemabuk.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin