Promo XL Terbaru 2011 BIS Full Service Unlimited Nelfon

Promo XL Terbaru 2011 BIS Full Service Unlimited Nelfon – XL tercatat sebagai operator pertama di Asia yang menawarkan layanan BlackBerry dengan tiga layanan unlimited sekaligus dalam satu tarif. Layanan 3in1 menurut Oni Marbun, Sr Manager MDS BB XL, merupakan salah satu bentuk komitmen XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Berdasarkan hasil riset yang dilakukan XL, rata-rata pelanggan dalam melakukan aktifitas komunikasi hanya berhubungan dengan 2 orang saja.
“Program kali ini benar-benar akan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mungkin konsumen tidak sadar kalau selama ini, rata-rata dalam sehari hanya 2 nomor saja yang paling sering dihubungi” terang Oni Marbun.
Tapi Oni menangkis kalau program layanan ini untuk menaikan ARPU voice/SMS user BB yang kian melesu akibat pelanggan yang selalu ber-BBM ria.
Oni juga menambahkan, konsumen bisa saving hingga 40% jika mengikuti layanan ini. Tarif yang ditawarkan oleh XL untuk layanan BIS Full Service, Unlimited nelpon ke 2 nomor XL yang didaftarkan, dan gratis kirim SMS ke semua nomor termasuk nomor selain XL yaitu 125 ribu/30 hari. Program ini bisa Anda nikmati hingga 28 Mei mendatang.

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/promo-xl-terbaru-2011-bis-full-service.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin