OS Terbaru Android 3.0 Honeycomb

OS Terbaru Android 3.0 Honeycomb – Berita terkini seputar dunia teknologigadget bahwa Google telah meluncurkan SDK “Software Development Kit”Android 3.0 Honeycomb. Dengan demikian, akan banyak bermunculan aplikasi android terbaru menyusul telah diluncurkannya Android versi 3.0ini.
Logo Android 3.0 Honeycomb
Logo Android 3.0 Honeycomb
Pada dasarnya Software Development Kit ini diperlukan untuk membuat aplikasi yang cocok untuk tampilan antar muka OS Android versi 3.0 terbaru. Dan bukan hanya itu saja, hanya perlu menunggu waktu bagi ponsel pintar agar dapat mendapatkan aplikasi rasa Honeycomb sama seperti untuk tablet.
Level API (Application Programming Interface) juga sudah ditingkatkan ke level 11. Bagi yang kurang paham, saat Android 2.3 Gingerbread dimulai dengan API level 9, kemudian beberapa minggu setelahnya menjadi Adnroid 2.3.3, kemudian mendapat API level 10. Apa dampaknya bagi ponsel Android masa depan ? hanya orang dalam Google yang tahu pastinya.
Foto Android 3.0 Honeycomb
Foto Android 3.0 Honeycomb
Semoga saja banyak serbuan aplikasi untuk “OS Terbaru Android 3.0 Honeycomb” menarik yang semakin membuat tablet Android menjadi incaran konsumen gadget. Tunggu saja perkembangannya. Via Teknoup

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/os-terbaru-android-30-honeycomb.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin