Asus O!Play HD2 Player Terbaru

Asus O!Play HD2 Player Terbaru - Asus o!play versi lama bissa dibilangplayer pendatang terbaru yang belum sempurna. tak hendak gagal di produk keduanya, asus memperbarui player versi terbarunya, o!play hd2, dengan kemampuan lebih baik & hadir dengan fasilitas lebih lengkap.
Foto Asus O!Play HD2
Foto Asus O!Play HD2
Desainnya dibuat dengan dudukan berlekuk plus lampu indikator led memanjang sehingga tampil lebih menarik saat disandingkan dengan tv lcd anda. o!play hd2 juga menyediakan konektor output yang cukup lengkap (rca, usb, hdmi, & lan, selain itu dilengksi jago merah juga dengan card reader di untukan depan. ini memudahkan anda langsung mengakses data dari kartu memori gadget (cf/sd/ms).
Uniknya, sebuah port esata/usb combo sengaja dipasang seseperti bonus menarik. selain itu, terbissa pula port usb 3.0 untuk koneksi ke pc link yang membantu anda memindahkan file multimedia ukuran besar yang sering kali masih menjadi waktulah pada koneksi usb 2.0.
Performa hd2 jauh lebih baik dibanding pendahulunya, khususnya terkait file multimedia (musik, gambar, vgagasano). kemampuan nas mendukung fungsi server untuk itunes, samba, ftp, & torrent, khususnya bila anda kerap menyimpan data atau men-download file lewat internet.
O!play hd2 juga bissa menerima harddisk sata 3,5” berkapasitas 2 tb supaya performa player lebih optimal, pakailah firmware terbaru yang disediakan situs asus (http://support.asus.com). jangan lupa perhatikan pula proses update firmware ini pada manual yang tersedia supaya tak terjadi kesalahan.

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/asus-oplay-hd2-player-terbaru.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin