Memasang Iklan di Facebook

Sudah seminggu ini saya lagi seneng-senengnya ngoprek account di Facebook. Setelah sekian lama bermain-main dengan Facebook, akhirnya saya memutuskan untuk beriklan di Facebook.
Alhamdulillah setelah 3 hari beriklan disana traffic situs saya meningkat. Dengan menggunakan sistem PPC (Pay Per Click) sudah cukup efektif, karena saya menggunakan format tampilan dengan URL situs saya.
Social Networking merupakan salah satu media yang sangat efektif untuk beriklan jika Anda mempunyai usaha online. Jika Anda beriklan di Facebook Anda bisa mengeluarkan biaya sesuai dengan budget Anda. Jadi jika budget Anda habis iklan Anda tidak akan tampil. Disana juga menggunakan sistem bid / lelang. Semakin besar nilai bid yang Anda masukkan semakin besar pula jumlah iklan Anda yang akan ditayangkan di Facebook.
Anda juga akan mendapat report berapa jumlah klik iklan Anda, notifikasi jika budget Anda akan habis dan lain-lain.
Nah tunggu apalagi…ayo beriklan di Facebook jika Anda mempunyai bisnis online! Info lengkap cara memasang iklan bisa di baca di materiKursusMurah.Com

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/memasang-iklan-di-facebook.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin