Facebook Gadget di Gmail

Facebook dan Gmail merupakan 2 layanan yang paling populer di kategori social networking dan email, tetapi tahukah Anda jika sekarang Anda bisa melakukan cek email di Gmail juga sekaligus melihat update status teman-teman Anda di Facebook?
facebooklogo2gmaillogo





Dengan Facebook Gadget ini selain Anda bisa mendapatkan update terbaru status teman Anda, Anda juga dapat melihat foto dan juga dapat melakukan menggunakan fitur pencarian Facebook dari account Gmail Anda.
Untuk mengaktifkan Gadget ini cukup mudah :
Langkah Pertama : aktifkan Custom Gadget di fasilitas Google Labs Anda.Settings > Labs > kemudian cari “Add any gadget by URL” > Enable > Save

addgadget

Langkah Kedua : aktifkan file Gadget XML melalui Settings > Gadget. Masukkan URL http://www.brianngo.net/ig/facebook.xml kemudian Add

addgadget1

Setelah Anda menambahkan gadget, Anda akan melihat link untuk login ke account Facebook untuk menyediakan akses ke Facebook Gadget untuk Google Facebook account Anda, cukup ikuti langkah-langkahnya, gadget akan memperbarui dan menampilkan update terbaru dari Facebook account di Gmail sidebar Anda!

addgadget2

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/facebook-gadget-di-gmail.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin