6 Plugins Wordpress untuk Facebook

Anda mencari plugins WordPress untuk Facebook? Facebook merupakan salah satu social networking yang terbesar di dunia dan pengguna secara rutin mengupdate status kegiatan mereka dan berbagi cerita melalui Facebook. Nah dengan menginstall plugins WordPress untuk Facebook di blog, Anda dengan mudah dapat berbagi posting di account Facebook Anda.Berikut 6 plugins WordPress untuk Facebook



1. Add to Facebook : setelah Anda menginstall plugins ini, Anda akan melihat dibagian bawah tiap postingan Anda. Dengan mengklik link plugins, pengguna dapat menambahkan ke mini-feed Facebook pengguna.
2. Facebook Comments : plugins ini akan mengimpor semua komentar yang tertulis di Facebook ke Blog Anda. Dengan plugins ini Anda tidak akan kehilangan satu komentar pun pada posting Anda dan secara otomatis akan memperbaharui komentar.
3. Facebook Dashboard Widget : plugins ini memungkinkan Anda melihat update status terbaru dari teman-teman Facebook Anda dan memungkinkan untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan teman Anda di Facebook.
4. WP-FBConnect : plugins ini akan menambahkan fungsi facebook ke blog Anda menggunakan Facebook Connect API. Dan Anda dapat mempublikasikan komentar-komentar di Blog Anda melalui newsfeed dan Facebook Avatar akan tampil di kolom komentar.
5. Gigya : dengan menginstall plugins ini Anda akan mempunyai secure login untuk pendaftaran user Blog Anda. Selain itu Anda juga bisa mengupdate di beberapa situs jaringan sosial.
6. Facebook Photos Plugins : dengan plugins ini Anda bisa menambahkan foto di postingan Anda langsung dari album Facebook Anda dengan berbagai ukuran.

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2011/04/6-plugins-wordpress-untuk-facebook.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin