SEO Off Page



SEO off pageSEO off page adalah - Postingan ini ane persembahkan untuk kalangan sobat blogger nawbi saja sementara kalau untuk mastah-mastah ahli SEO hal ini hanya akan membuat mereka merasa geuli untuk melihatnya, postingan ini melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang cara membuat spoiler di blog.

Pengertian SEO off page

SEO off page adalah suatu kegiatan optimisasi melibatkan blog dari luar. yakni memberikan ssuatu tautan balik pada blog yang tengah kita optimisasi. Tautan balik yang kerap dimaksud adalah backlink inilah yang akan memberikan peluang pada blog kita untuk memperoleh rank/peringkat dari google, cara mendapatkan backlink pun bermacam-macam dari mulai mendapatkan backlink gratis sampai dengan membeli backlink kepada jasa tertentu.

Jenis backlink yang disukai oleh mesin pencari khususnya goole yaitu backlink yang berbentuk dofollow, yakni tautan balik di mana spider atau crawler mesin pencari dibolehkan untuk menelusuri link tersebut, ada banyak blog dofollow yang memperbolehkan kita untuk menanam backlink di bllognya. Lawan dari backlinks dofollow yaitu nofollow.

Backlink yang berbentuk nofollow, yaitu backlink yang tidak dapat ditelusuri oleh crawler mesin pencari. Tetapi meskipun nofollow, hal ini tidak menutup kemungkinan jika backlink nofollow juga dapat menjadi sebagai referensi yang dapat menaikan rank kita di mata google. Meskipun hingga saat ini ane tidak tahu bagaimana sebenarnya mesin pencari layaknya google menilai backlink untuk blog yang sedang kita optimasi.
Akhir kata SEO off page adalah salah satu cara yang harus di pertimbangkan jika kita menginginkan blog kita berada di barisan pertama mesin pencari, semoga postingan ini bermanfaat.    

Url : http://ghost-share.blogspot.com/2012/11/seo-off-page.html
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © · Invisible Ghosts ~ Template by Admin